.: 15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI D'Best Quality Dry Cleaning and Laundry 15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI D'Best Quality Dry Cleaning and Laundry 15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI ~ .

Kamis, 17 Juli 2014

15 KIAT PRAKTIS SEHARI-HARI


  1. Saat makan pedas, terasa pedassekali? Taruh garam dapur dalam mulut, tahan sebentar terus buang dan kumur.Maka rasa pedas langsung hilang. 
  2. Gigi kuning? Kunyah-kunyah kacang tanah dan tahanbentar, terus gosok gigi selama 3 menit, akan terlihat dampaknya. 
  3. Kalau ada luka kecil, terbakar atau luka kena airatau minyak panas, usap dengan pasta gigi, langsung pendarahan berhenti dansakit reda. 
  4. Gelas ada bekas teh yang susah hilang? Lapdengan pasta gigi biarkan sesaat, sikat dan bilas. 
  5. Saat tetes obat mata, mulut agak terbukasedikit, maka mata pun lebih gampang terbuka. 
  6. Mulut terluka atau sariawan, pakai tabletvitamin C tempel di luka, setelah mencair, prinsipnya luka sudah sembuh. Jikaagak parah, tambahkan dengan vitamin B2. 
  7. Mata kemasukan debu? Pejamkan mata dan batukdengan kuat, debu akan keluar sendirinya. 
  8. Setelah cuci muka, jari tempeli garam halus,terus pelan-pelan pijati kedua sisi hidung, maka komedo dan kotoran hitam dipori-pori akan hilang, dan pori-pori akan mengecil. 
  9. Jika baru saja digigit nyamuk, segera olesdengan sabun, gatal akan hilang. Untuk menghilangkan bekasnya, oleskan minyakkayu putih atau minya telon. 
  10. Saat tenggorokan sakit, radang gusi. Pada malamhari makan semangka potong kecil-kecil bersama sedikit garam, pada saat itukeadaan akan membaik dan keesokan harinya bisa dikatakan sudah sembuh. 
  11. Pakai hair dryer untuk meniup label sticker ygsusah dilepas, saat lem sticker sudah panas, maka akan dengan mudah dilepas. 
  12. Saat bepergian, jika takut baju tertindih kusut,setiap helai baju sebaiknya digulung saja. 
  13. Lelah karena sendawa tidak berhenti-berhentijuga? Minum sedikit cuka, akan langsung hilang sendawanya. 
  14. Jika mengonsumsi makanan berbau seperti bawangputih, petai dan lain-lain, makanlah beberapa butir kacang goreng. Bau pun akansegera hilang. 
  15. Untuk menyembuhkan batuk, terutama batukkering. Malam sebelum tidur, goreng telur dengan minyak wijen yang agakbanyakan, tidak perlu tambahan bahan lain, makan saat panas, makan beberapahari, akan segera terlihat efeknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...