.: Now You See Me 2013D'Best Quality Dry Cleaning and Laundry Now You See Me 2013 D'Best Quality Dry Cleaning and Laundry Now You See Me 2013 ~ .

Kamis, 05 Desember 2013

Now You See Me 2013

Now You See Me 2013

Now You See Me membuka pengisahannya dengan memperkenalkan empat karakter pesulap yang masing-masing memiliki keahlian yang berbeda: J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Henley Reeves (Isla Fisher), Jack Wilder (Dave Franco) dan Merritt McKinney (Woody Harrelson). Sebuah undangan dari sosok misterius kemudian membawa mereka ke satu tempat dan akhirnya memperkenalkan mereka satu sama lain. Linimasa jalan penceritaan kemudian berpindah ke masa satu tahun kemudian, dimana keempatnya kini telah tergabung dalam sebuah kelompok bernama The Four Horsemen dan memiliki pertunjukan yang begitu popular di Las Vegas dengan bantuan sokongan dana dari milyuner, Arthur Tressler (Michael Caine).
Dalam satu pertunjukan mereka, The Four Horsemen mengundang salah seorang penonton untuk membantu dalam trik sulap yang akan mereka lakukan: merampok bank. Secara magis, pria tersebut kemudian dipindahkan lokasinya ke dalam brankas sebuah bank di Perancis dan ditugaskan untuk mengambil uang yang terdapat disana. Trik tersebut berjalan dengan sangat lancar dan semakin mempopulerkan nama The Four Horsemen. Namun, sebuah hal aneh terjadi ketika di saat yang bersamaan dengan terjadinya trik tersebut, bank yang didatangi pria tersebut benar-benar kehilangan uang mereka. Tidak pelak, keempat anggota The Four Horsemen langsung menjadi tersangka dalam kejahatan perampokan bank dan diinterogasi oleh agen Federal Bureau of Investigation, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo), yang begitu berhasrat untuk memecahkan masalah tersebut sehingga meminta bantuan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), seorang mantan pesulap yang kini mencari nafkah dengan membuka rahasia dari berbagai trik sulap para pesulap lainnya.

  1. File film judul  : Now.You.See.Me.2013.720p.BluRay.x264.YIFY.mp4
  2. File Subtitle     : Now.You.See.Me.2013.720p.BluRay.x264.YIFY.srt
Download File Film menggunakan uTorrent /BitTorrent and Enjoy Guys..

Setelah uTorrent /BitTorrent diinstall klik juduk film, pada link selanjutnya ...

Klik tanda panah ( Magnet )







Simpan kedua File dalam satu Folder Film dan Indonesia Subtitlenya play Film sudah bersubtitle

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...