.: Paul Walker Meninggal, Syuting 'Fast and Furious 7' DitundaD'Best Quality Dry Cleaning and Laundry Paul Walker Meninggal, Syuting 'Fast and Furious 7' Ditunda D'Best Quality Dry Cleaning and Laundry Paul Walker Meninggal, Syuting 'Fast and Furious 7' Ditunda ~ .

Selasa, 03 Desember 2013

Paul Walker Meninggal, Syuting 'Fast and Furious 7' Ditunda


Paul Walker Meninggal, Syuting 'Fast and Furious 7' Ditunda

Foto syuting perdana Paul Walker dan Vin Diesel di Fast and Furious 7 (Universal)

















Jakarta - Kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Paul Walker menyisakan duka mendalam bagi rekan kerjanya di film franchise 'Fast and Furious.' Oleh karena itu sutradara James Wan dan para eksekutif di Universal memutuskan untuk menunda jadwal syuting.



Seharusnya, proses pengambilan gambar dilanjutkan di Atlanta pada Minggu (1/12/2013). Namun menyusul tewasnya Paul, James Wan dan Universal langsung berdiskusi untuk mengambil langkah-langkah lain untuk proyek film 'Fast and Furious 7'.

Menurut The Hollywood Reporter, mereka melakukan conference call pada Minggu pagi waktu setempat. Dalam pembicaraan itu dibahas apakah skenario dalam film harus diubah, namun tetap melibatkan Paul sebagai bentuk penghormatan.

Sebelumnya, produksi 'Fast and Furious 7' dikebut untuk memenuhi tenggat waktu jadwal rilis pada 11 Juni 2014. Pengambilan gambar sudah dilakukan empat bulan setelah seri ke-6 rilis di bioskop. Film sebelumnya yang disutradarai Justin Lin berhasil meraup pendapatan US$ 787 juta.

James Wan yang mengarahkan 'The Conjuring' dan 'Insidious Chapter 2' dengan dana terbatas, mengambilalih franchise tersebut dari Lin yang juga mengarahkan 'Fast and Furious' 4 dan 5.

Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell dan Jason Statham adalah deretan pemain yang baru bergabung dengan pemain lama seperti Dwayne "The Rock" Johnson (Luke) dan Tyrese Gibson (Roman)
Sumber : Detik

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...